Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 08 Desember 2017

Gejala Dan Obat alami Usus Buntu

Pengertian penyakit usus buntu

 Penyakit usus buntu adalah peradangan atau pembengkakan apendiks atau usus buntu . Sedangkan usus buntu adalah organ berbentuk kantong kecil dan tipis berukuran 5 hingga 10 cm yang tehubung pada usus besar . Hingga saat ini , Alasan kenapa kita memilki usus buntu masih belum diketahui .

alodokter-usus-buntu


 Pengangkatannya pun tidak memengaruhi kondisi kesehatan . Namun penyakit usus buntu atau apendisitis berpotensi memicu komplikasi yang serius .

 Apendisitis merupakan penyakit umun yang bisa menyerang siapa saja . Tetapi , Kalangan muda yang berusia 10 sampai 30 tahun adalah kelompok orang yang paling sering mengalami kondisi ini .

Gejala Gejala Penyakit Usus Buntu

 Gejala utama pada penyakit usus buntu adalah sakit perut . Meski demikian , Tidak semua jenis sakit perut akan berunjung pada apendisitis .

 Sakit perut yang mengindikasikan penyakit ini biasanya berawal dari perut bagian tengah . Pada awalnya , Rasa sakit itu akan datang dan pergi . Beberapa jam kemudian , Rasa sakit akan berpindah ke perut kanan bawah (Tempat usus buntu berada ) Sebelum akhirnya bertambah parah dan terus menerus terasa sakit .

 Rasa sakit juga akan bertambah parah ketika terjadi penekanan pada bagian perut tersebut . Begitu juga pada saat anda batuk atau berjalan . Beberapa gejala lain yang dapat menyertai sakit perut antara lain :

  • Kehilangan nafsu makan
  • Perut kembung 
  • Tidak bisa buang gas
  • Mual dan muntah
  • Konstipasi atau diare
  • Demam .
 Penyakit usus buntu juga sering dikira sebagai penyakit lain , Seperti keracunan makanan , sindrom iritasi usus yang parah , Konstipasi biasan , dan infeksi saluran kemih . Wanita muda juga sering mengira gejala penyakit ini sehubungan dengan kandungan , seperti kehamilan ektopik atau nyeri menstruasi .

Langkah pengobatan penyakit usus buntu


  • Cari produk herbal yang berkhasiat yaitu Qnc Jelly Gamat
  • Lalu searching ke google Qnc jelly gamat untuk usus buntu
  • Sudah searching baru pesan sekarang juga di Nomer ini 0856 5959 3766 Atau bbm pinnya Qncjelly
  • Pelayanan terbaik yaitu kirim barang dulu setelah barang di terima silahkan lanjutkan pembayaran :)

Khasiat Qnc Jelly Gamat Untuk Usus Buntu Tanpa harus operasi


 Qnc Jelly Gamat asli merupakan obat herbal rekomendasi para ahli yang banyak di cari dan diminati oleh masyarakat indonesia , Berkomposisi dari ekstrak teripang emas yang sudah terkenal akan khasiat dan manfaat nyata dalam membantu proses penyembuhan berbagai jenis penyakit akut maupun kronis serta mampu membunuh berbagai bakteri dan virus secara aman , cepat dan nyaman tanpa menimbulkan efek samping .

 Teripang emas yang menjadi bahan utama dari Qnc Jelly Gamat sendiri adalah salah satu komposisi utama yang memiliki khasiat tinggi dalam proses penyembuhan peradangan pada jaringan atau sel tubuh .

 Studi mendukung bahwa teripang memiliki aktivitas anti inflamasi yang kuat . Ada juga beberapa paten yang mengungkapkan bahwa fraksi jaringan teripang dapat di manfaatkan sebagai sumber agen terapi ampuh untuk pengobatan peradangan .

 Teripang pada Qnc jelly gamat melakukannya dengan memfasilitasi pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat properti yang di yakini berasal dari kemampuan dari teripang untuk menumbuhkan jaringan tubuh sendiri dengan cepat saat dia terluka .

 Tidak hanya sampai disana , Teripang pada Qnc jelly gamat juga memiliki efek antivirus dan antimikroba yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri pada usus buntu . Studi terbatu menunjukan bahwa teripang ekstrak memiliki aktivitas antimikroba yang kuat . Aktivitas antimikroba ini di sebabkan triterpen glikosida , glikosida disulphate , steroid glikosida , sterol polihidroksi , pigmen napthoquinone , lisozim , dan berbagai prekursor .

Keterangan produk
  • Nama produk Qnc Jelly Gamat
  • Kode produk MIG
  • Harga Rp.155.000,- (Beli 3 ke atas gratis pulsa )
  • Isi 300 ML
  • Aturan Pakai minum 2 sdm pada pagi dan sore hari
  • Legalitas DEKPES P-IRT No.109321601291-1229 Dan HALAL dari MUI 

Bagaimana cara pemesanan Qnc Jelly Gamat ?

Hubungi kontak kami di bawah ini :

WhatsApp 0856 5959 3766

BBM Qncjelly

Instagram Qncjellygamatt





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gejala Dan Obat alami Usus Buntu

Pengertian penyakit usus buntu   Penyakit usus buntu adalah peradangan atau pembengkakan apendiks atau usus buntu . Sedangkan usus buntu a...