Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 07 Desember 2017

Obat radang usus yang ampuh

Pengertian Radang Usus

 Dr.M.Iqbal,- Radang usus adalah kondisi dimana usus mengalami inflamasi atau peradangan . Radang usus sendiri serilingkali di gunakan untuk menjelaskan 2 jenis penyakit , Yaitu kolitis ulseratif dan penyakit chorn . Kedua kondisi ini diakibatkan oleh peradangan kronis pada bagian gastrointestinal (Sistem pencernaan) . Kondisi ini muncul karena reaksi keliru dari sistem kekebalan tubuh terhadap jaringan pencernaan yang normal dan sehat .

 Kolitis ulseratif adalah peradangan kronis yang terbatas pada usus besar atau kolon saja . Sedangkan penyakit chorn adalah peradangan yang bisa terjadi di seluruh sistem pencernaan mulai dari mulut hingga ke anus .

Radang Usus-Alodokter


 Selain itu , Terdapat 2 kondisi lain yang terkait dengan radang usus , Yaitu kolitis collagenus dan kolitis limfosistik . Ke 2 kondisi ini lebih di kenal dengan istilah kolitis mikroskopik . Keduanya adalah jenis radang usus yang cukup langka .

Gejala Radang Usus

 Radang usus adalah penyakit jangka panjang dengan gejala yang biasanya muncul dan menghilang selama beberapa waktu tingkat keparahan gejala yang muncul tergantung pada bagian mana saja yang mengalami peradangan . Beberapa gejala umumnya terjadi adalah :

  • Nyeri atau sakit pada bagian perut , Peradangan yang terjadi dapat memengaruhi pergerakan normal usus , Sehingga menimbulkan rasa nyeri atau tidak nyaman .
  • Nafsu makan berkurang , Kram dan nyeri perut akan menurunkan nafsu makan seseorang
  • Penurunan berat badan , Penurunan berat badah bahkan kondisi kekurangan nutrisi dapat dialami pengidap radang usus karena tubuh tidak mampu mencerna dan menyerap nutrisi makanan dengan baik .
  • Diare bercampur darah dan bersifat kambuh kambuhan , Darah dapat muncul pada feses(tinja)dengan warna gelap kehitaman , Atau bisa juga tidak kasar mata namun nampak di mikroskop .
  • Merasa mudah lelah
  • Mengalami mual dan demam
 Perlu di ingat bahwa gejala yang muncul pada orang orang tidaklah sama . Beberapa orang kemungkinan akan mengalami muntah - muntah , anemia , dan demam tinggi . Kondisi ini akan datang dan pergi selama kurun waktu yang lama . Ketika kambuh , Gejala ini bisa ringan atau sangat parah .

Penyebab Radang Usus

 Hingga kini , Radang usus belum di ketahui penyebab dasarnya . Pola makan dan tingkat stres seseorang bisa meningkatkan risiko seseorang menderita radang usus , Tapi keduanya bukanlah menjadi penyebab utama . Yang di ketahui adalah malafungsi sistem kekebalan tubuh menyebabkan peradangan . Namun belum di ketahui apa penyebab kekliruan sistem imun tubuh .

 Selain itu , Faktor keturunan juga di duga memiliki pengaruh pada munculnya radang usus . RIsiko seseorang akan lebih tinggi apabila ada keluarga dekat yang menderita radang usus.

Obat Radang Usus Herbal Qnc jelly gamat untuk anak dan orang dewasa terbukti paling ampuh



 Qnc jelly gamat merupakan salah satu produk asli indonesia yang telah lolos terifikasi dan mendapatkan izin edar dari DEKPES RI P-IRT No.109321601291-1229 Serta telah mengantongi sertifikat HALAL dari MUI . Sehingga dapat di pastikan produk herbal yang kami rekomendasikan ini aman untuk di konsumsi , Baik untuk suplemen maupun sebagai obat radang usus dan lambung .

 Di olah dari gamat emas terbaik yang dikombinasikan dengan bahan bahan alami lainnya . Bahan pendukung ini bertujuan untuk meningkatkan khasiat dan menghilangkan bau amis khas dari hewan laut serta memberika citarasa yang enak di konsumsi sehingga anak anak mau mengkonsumsinya .

 Semua bahan di atas di olah secara modern dengan menggunakan tenaga ahli , Sehingga pada hasilnya , kealamian dan kehiegienisan dari bahan alami di atas tetap terjaga .

Khasiat Qnc jelly gamat dalam mengatasi radang usus
  • Mengobati sekaligus meredakan peradangan dan rasa sakit pada usus 3 kali lebih cepat dari obat pereda sakit biasanya
  • Meredakan rasa sakit , Seperti sakit pada perut dll dengan cepat
  • Memberikan asupan nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh , Sehingga dapat menambahn energi di setiap aktivitas anda
  • Membantu memperbaiki dan meregenerasi sel sel / Jaringan yang rusak akibatkan oleh meradangnya usus .
  • Mengembalikan nafsu makan 
  • Menambah sistem kekebalan tubuh anda terhadap berbagai ancaman penyakit
  • Selain mengobati , Khasiat qnc jelly gamat ini juga dapat mencegah dan mengobati komplikasi dengan penyakit lainnya
  • Dan masih banyak lagi .
 Qnc Jelly Gamat sangat aman baik di konsumsi oleh semua kalangan di mulai dari anak anak sampai orang dewasa , lanjut usia , hingga ibu hamil dan menyusui . Selain khasiat nya yang luar biasa , Qnc jelly gamat memiliki rasa yang enak dan tidak berbau amis serta tidak memberikan rasa mual membuat suplemen herbal ini banyak disukai .

Aturan konsumsi :

Anak anak minum 2 kali sehari 1 sendok untuk anak balita dan setengah sendok untuk bayi

Dewasa minum minum 2 kali sehari 3-4 sendok

Cara pemesanan obat radang usus herbal qnc jelly gamat hubungi kontak di bawah ini :



Whatsapp : 0856 5959 3766
Yahoo : trisnaanggi@yahoo.com
Instagram : qncjellygamatt / _anggiotonggg
Twiter : @_anggiotong
Gmail : trisnaanggi123@gmail.com

Alamat kami :

Babakan Domba, Jln. Cikunten Indah GG. Situmuhani, RT/RW 05/12 Kel. Sambongjaya, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gejala Dan Obat alami Usus Buntu

Pengertian penyakit usus buntu   Penyakit usus buntu adalah peradangan atau pembengkakan apendiks atau usus buntu . Sedangkan usus buntu a...