Pages

Banner 468 x 60px

 

Rabu, 06 Desember 2017

Obat herbal untuk diabetes

Pengertian Diabetes

 Dr.M.Iqbal,- Diabetes adalah penyakit jangka panjang atau kronis yang di tandai dengan kadar gula darah (Glukosa) yang jauh di atas normal . Glukosa sangat penting bagi kesehatan kita karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita .

 Penyakit ini memiliki 2 jenis utama , Yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2 .

alodokter-diabetes


 Indonesia sendiri termasuk dalam 10 negara terbesar penderita diabetes . Pada tahun 2013 , Penderita diabetes di indonesia di perkirakan mencapai 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun . Tetapi kurang dari 50% dari mereka yang menyadarinya .

Apa Gejala Diabetes ?

 Sangatlah penting bagi kita untuk mengetahui awal gejala diabetes . Baik bagi yang beresiko tinggi maupun bagi yang merasa sehat dan tidak memiliki riwayat atau potensi mengidap diabetes.

 Diabetes tipe 1 dapat berkembang dengan cepat dalam beberapa minggu , Bahkan beberapa hari saja . Sedangkan banyak penderita diabetes tipe 2 yang tidak menyadari bahwa mereka telah mengidap diabetes selama tahun tahun karena gejalanya cenderung tidak spesifik . Beberapa gejala diabetes tipe 1 dan tipe 2 meliputi :


  • Sering merasa haus
  • Sering buang air kecil , Terutama malam hari
  • Rasa lapar yang ekstrim
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Berkurangnya massa otot
  • Terdapat keton dalam air seni . Keton adalah produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak yang terjadi ketika produksi insulin tidak cukup
  • Kelelahan
  • Pandangan yang kabur
  • Luka yang lama sembuh
  • Sering mengalami infeksi , Misalnya pada gusi , Kulit , Vagina , Atau saluran kemih .
 Apabila anda mengalami gejala gejala tersebut , Segera lah berobat dengan Obat Herbal QnC jelly Gamat , Mengapa ?

 

 Karena jelly gamat merupakan obat herbal asli indonesia yang terbuat dari ekstrak gamat emas terbaik yang mengandung Gamapeptide . Senyawa Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi , Mengurangi rasa sakit , Mempercepat penyembuhan luka hingga 3 kali lebih baik dibanding dengan obat antispetik pada umumnya , Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel dan jaringan tubuh 

 Ekstrak gamat emas ini mengandung senyawa ribozome inactivating protein (Rips) yang berperan aktif dalam proses regenerasi sel sel dan jaringan tubuh . Selain itu rips juga telah teruji secara klinis mampu mengatasi resistensi insulin yakni dengan mengembalikan sensitifitas sel sel tubuh terhadap insulin , Sehingga sel sel tubuh dapat menggunakan insulin secara efektif . Sehingga kadar gula darah dapat terkendali . Obat Qnc jelly gamat sangat cocok untuk di gunakan sebagai cara mengobati penyakit diabetes melitus tipe 1 dan tipe 2 secara ALAMI , AMAN , dan AMPUH tanpa efek samping .
Hasil penelitian juga telah terbukti bahwa gamat emas mengandung Cell Growth Factor (Faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi sekaligus membantu pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan telah membusuk , Sehingga menjadi sehat dan pulih kembali , Contoh nya seperti penyakit diabetes ini .
 Aturan Pakai Qnc jelly gamat :

- Anak anak : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekali konsumsi
- Dewasa : Minus 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali konsumsi
- Konsumsi sebelum atau sesudah makan
- Aman di konsumsi semua kalangan , Termasuk ibu hamil dan menyusui .

Bagaimana Cara mendapatkan Qnc Jelly Gamat ?

 Kalian tidak perlu khawatir , Untuk mendapatkan Qnc jelly gamat silahkan hubungi kontak di bawah ini :


Whatsapp : 0856 5959 3766
Yahoo : trisnaanggi@yahoo.com
Instagram : qncjellygamatt / _anggiotonggg
Twiter : @_anggiotong
Gmail : trisnaanggi123@gmail.com

Kami memberikan pelayanan terbaik yaitu KIRIM BARANG DULU ! SETELAH BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA SILAHKAN LANJUT TRANSFER KE KAMI :)

Disclaimer :

Apabila konsumen tidak memenuhi kewajiban sebagai konsumen , Akan tertera pasal pasal hukum tentang Kewajiban konsumen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gejala Dan Obat alami Usus Buntu

Pengertian penyakit usus buntu   Penyakit usus buntu adalah peradangan atau pembengkakan apendiks atau usus buntu . Sedangkan usus buntu a...