Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 01 Desember 2017

Mengenal penyakit Asam Lambung

Dr.M.Iqbal,- Pengertian asam lambung

 Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux (GERD) adalah kondisi yang di tandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus . Esofagus yang juga di kenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung . Penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang cukup umum terjadi di masyarakat . 

Penyebab Naiknya Asam Lambung Atau GERD

 Penyakit asam lambung atau GERD pada umumnya di sebabkan oleh tidak berfungsinya lower esohageal sphinchter (LES) . LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus . LES berfungsi sebagai pintu otamatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke lambung . Setelah makanan masuk , LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di lambuung agar tidak naik kembali ke esofagus .

Penyakit Asam Lambung-Alodokter


 Jika LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik , Asam lambung bisa keluar dari perut dan menyebabkan penyakit asam lambung . Penyebab penyakit asam lambung biasanya terkait dengan faktor keturunan , stres , konsumsi obat obat tertentu , Kelebihan berat badan , hiatus hernia , keadaan hamil , gastroparesis , atau konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak .

 Gejala GERD yang di rasakan adalah sensasi terbakar di bagian dada atau nyeri ulu hato . Akibatnya , Kita akan merasa tidak nyaman setelah mengkonsumsi makanan .

 Mulut serta kerongkongan juga akan terasa tidak enak . Kita juga akan mengalami rasa sakit dan kesulitan menelan makanan . Perawatan serius akan di perlukan jika gejala GERD muncul secara terus menerus .

DiagnosisAsam Lambung atau GERD

 Untuk melakukan diagnosis penyakit asam lambung atau GERD , Dokter cukup menanyakan gejala gejala yang anda alami . Penelitian lebih lanjut untuk memastikan diagnosis bisa di lakukan melalui prosedur endoskopi .

 Jika langkah langkah pengobatan diatas masih belum berhasil mengatasi Asam lambung , Coba lah dengan obat Herbal Unggulan saya yaitu Qnc Jelly Gamat , Mengapa ?

Mengenal Obat Herbal Qnc Jelly Gamat

 QnC jelly Gamat Menjadi produk dari ekstrak teripang unggulan kami , Mengandung konsentrasi Ekstrak Teripang atau gamat yang lebih tinggi membuat Qnc jelly Gamat lebih berkualitas ketimbang produk sejenis , Konsentrasi ekstrak teripang yang tinggi bisa di lihat di isi Qnc jelly gamat yang lebih kental . Kelebihan dari tinggi nya konsentrasi ekstrak teripang pada Qnc Jelly Gamat menghasilkan khasiat yang lebih karena kandungan senyawa aktif pun semakin banyak . QnC Jelly Gamat merupakan produk asli anak bangsa yang mengambil bahan baku dari hasil laut negeri ini . Qnc jelly Gamat di buat dari 100% Ekstrak teripang murni dimana proses pengolahan nya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas tetap murni hingga terjaga sampai ketangan anda .



 Qnc Jelly Gamat sangat aman apabilan anda konsumsi terlebih lagi sudah mendapatkan izin DEKPES P-IRT No.109321601291 selain itu juga Qnc jelly gamat pun telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI indonesia . Qnc Jelly Gamat memberikan efek positif pada orang yang mengkonsumsi nya baik yang sedang dalam masa pengobatan atau hanya untuk menjaga kesehatan .

 Khasiat dan manfaat Qnc jelly gamat untuk kesehatan sangat lah banyak  , Dengan harga 155.000 anda akan mendapatkan berbagai macam khasiat yang bisa di rasakan oleh tubuh anda ketika mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat , Harga tersebut tentunya tidak sebanding dengan kesehatan anda , Karena kesehatan merupakan hal yang sangat mahal .

Khasiat Qnc Jelly Gamat :

Menyembuhkan :

Asam lambung , ambeien , asma , amandel bengkak , batuk kering dan batuk berdahak , bisul , benjolan , cacar air , darah tinggi , diabetes , dermatis , epilepsi , paru paru basah , tipes , asam urat , penyakit ginjal , penyakit jantung , penyumbatan pembuluh darah , pembekuan darah , darah kental darah manis , kanker , miom , segala jenis kista , radang panggul , radang tenggorokan , ISPA , osteoporis , sulit berdiri , sendi kaku , dahak , maag , TBC , DLL .. Karena Qnc jelly gamat dapat menumpas seluruh penyakit ..



 Khasiat yang banyak tersebut di hasilkan dari kandungan senyawa aktif nya yang lengkap pada ekstrak teri[ang emas Qnc jelly gamat . Selain dapat memberikan khasiat dan manfaat Qnc jelly gamat untuk kesehatan .

 Maka tak di ragukan lagi Qnc jelly gamat solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan ..

Format Kontak Dr.M.Iqbal silahkan konsultasi dengan saya di bawah ini :

Whatsapp : 085659593766
Yahoo : trisnaanggi@yahoo.com
Instagram : qncjellygamatt / _anggiotonggg
Twiter : @_anggiotong
Gmail : Trisnaanggi123@gmail.com

Terimakasih .. 

Share artikel ini untuk kepentingan bersama Karena Kesehatan Itu Sangat Lah Mahal !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gejala Dan Obat alami Usus Buntu

Pengertian penyakit usus buntu   Penyakit usus buntu adalah peradangan atau pembengkakan apendiks atau usus buntu . Sedangkan usus buntu a...